Hallo Moms..selamat datang di Blog Milis Ibu-Ibu Chevron Duri

Senin, 28 Juli 2008

99 SETh

FYI momz...

KINI HADIR DI DURI 99 SETh (Spiritual Emotional Therapy)
99SETh (Spiritual Emotional Therapy)adalah sebuah metode penyembuhan dengan menggunakan ENERGY PSYCHOLOGY, menggabungkan SPIRITUALITAS, Ilmu Kedokteran China dan Technology BaruPsycology.

Dengan 99SETh insya Allah dapat menyembuhkan :
1. Trauma masa lalu yang selalu menghantui Anda hingga saat ini denganseketika
2. Phobia terhadap apapun, bahkan Anda sudah menyerah dalam mengatasinya
3. Stress, sulit tidur, cemas, tidak percaya diri dsb
4. Menyelamatkan rumah tangga Anda dari perselingkuhan, perceraian danmenjaganya
5. Nyeri yang berkepanjangan : Sakit Kepala, Nyeri Otot, Nyeri Lambung, insyaAllah dapat sembuh dengan cepat tanpa obat
6. Berbagai penyakit fisik yang terus membebani Anda hingga saat ini
7. Menghentikan kebiasaan merokok, obat-obat terlarang dan minuman keras
8. Perilaku buruk pada anak-anak seperti penakut, minder, malas, mengompol dll
9. Meningkatkan prestasi kerja dan meningkatkan kebahagiaan hidup (termasukkepuasan kerja)
10. Membuang jauh - jauh sifat pesimis dari hidup Anda
11. Meningkatkan vitalitas dan energi Anda seketika
12. Meraih kesuksesan dan kebahagiaan
13. Meraih kedamaian hati, kebahagiaan dan makna hidup yang selalu Anda impikan, dll InsyaAllah REAKSI dapat dirasakan kurang dari 50 menit !!!
Alhamdulillah, pada tanggal 6 Mei 2007 kemarin, Forsimpta bekerjasama denganFive Pillars Education & Training telah mengadakan '99SETh Training' diHotel Sofyan Betawi - Cut Meutia - Jakarta Pusat. Jumlah peserta +/- 75 orang,dan subhanallah. ..banyak sekali peserta training yang merasakan dampak langsungdari therapy ini (testimoni ada di bawah).

Siapa yang harus hadir dalam Training ini ?
1. Orang Tua, yang mempunyai anak bermasalah atau ingin meningkatkanprestasi belajar anak
2. Suami Istri, yang ingin menjaga atau meningkatkan kualitas hubungan
3. Praktisi Medis seperti dokter, ahli kesehatan alternatif, bidan dlluntuk meningkatkan efektifitas penyembuhan pasien
4. Psikolog, untuk membantu mempercepat penanganan klien
5. Direktur, Manajer, Praktisi HRD, untuk mengatasi atau meningkatkanperforma kerja karyawan di perusahaan
6. Karyawan / Karyawati, untuk meningkatkan semangat, kesehatan,kepuasan kerja dan karir
7. Mahasiswa atau Pelajar, yang ingin meningkatkan prestasi studi
8. Masyarakat Umum Lainnya, yang ingin mempunyai skill baru yang dapat menolong diri sendiri atau orang lain, misalnya untuk mengatasi kecanduan rokok, alkohol, alergi makanan, dingin, AC, tekanan darah tinggi dll.

Dan berikut ini ada beberapa testimoni dari beberapa orang yang telah merasakan manfaat dari 99SETh :

1. Hendrik, Pegawai Swasta, Jakarta "Saya ingin berhenti merokok, tetapi sulit. Dengan '99SETh', hanya 45menit saya sudah bebas dari masalah rokok"

2. Yusrianto, Guru, Padang "Saya pernah diterapi '99SETh' di saat saya menghadapi masalah pegal-pegal, letih dan ngantuk karena seharian tanpa istirahat. Alhamdulillah saati itu juga keluhan yang saya rasakan langsung hilang"

3. Al-Ghifari, Pesanggrahan"Saya sering sakit dan berkali-kali masuk rumah sakit hingga harus berhenti dari Citibank. Setelah mengenal '99SETh' saya merasa sehat dan sembuh total dari penyakit yang saya derita. Seandainya saya mengenal pengobatan ini lebih awal, mungkin saya tidak perlu keluar dari Citibank"

4. Suraji, Karyawan Hotel Borobudur Jakarta" '99SETH' menawarkan skill praktis yang telah terbukti banyak membantu mengatasi berbagai masalah fisik, emosi dan meningkatkan semangat hidup"

5. Abuzar, Jakarta"Senin malam lalu istri mengabarkan ke saya waktu pulang ke rumah bahwaIbu S yang mengalami kanker payudara stadium 4 yang sebulan lalu mestinya sudah dioperasi namun kami larang untuk mencoba therapy dengan 99SETh ternyata ketika akan berobat dan diperiksa di bandung akhir pekan lalu dinyatakan sudah tidak ada lagi kankernya. Subhanallah. Saya menanyakan berulang-ulang ke istri yang hanya mentherapy 3 kali dan selanjutnya dilakukan sendiri oleh yang bersangkutan. Kami juga memberikan asupan habatu sauda (nigelone) yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW."

6. Oki, Jakarta "Tiba-tiba saja badan saya menggigil, padahal sebelumnya normal2 saja. Akhirnya sholat ashar di dalam mushola kecil di kantor saya lakukan sambil menggigil dan juga sedikit pening serta badan jadi mendadak pegal-linu. Barangkali, gejala masuk angin nih !
Saya coba tapping, namun rasanya berat banget untuk menggerakan tangan. Inginnya cepat-cepat tiduran dan selimutan, lalu ada permaisuri yang neping-in... :-). Karena udah gak kuat, akhirnya izin pulang kantor lebih awal, meski was-was khawatir pingsan di perjalanan pulang. Namun saya paksakan juga...Begitu ambil motor di parkiran, kok rasanya motor jadi berat...ealaah, ternyata ban belakang bocor. Karena tidak ada tukang tambal ban di dekat kantor, akhirnya saya paksakan jalan juga naik motor...Sejurus kemudian, setelah motor berjalan sekitar 2 km, mataku melihat ada tukang tambal ban di kiri jalan. Alhamdulillah. Selama menanti proses penambalan, saya coba duduk dan menenangkan diri. Mulanya, mau tapping di depan umum, rada malu juga. Jadi cuman ketuk-ketukbeberapa bagian body ajah. Lama-kelamaan, meski tidak mudah, saya coba mengkhusyukan diri, sambil berdoa "Ya Allah, alhamdulillah, saya bersyukur sekali diberi sakit ini, dengan demikian dosa-dosa saya sedang berguguran", sambil saya coba tapping. Setelah 2 putaran...saya menghela nafas 3 kali sambil membaca hamdallah. Saat itu, rasa malu untuk tapping dipinggir jalan perlahan tapi pasti, berhasil saya enyahkan. Hasilnya, rasa khusyu, malah meningkat. Subhanallah, raga yang tadinya menggigil, perlahan-lahan merasa hangat...bulir- bulir keringat di dahi pun bermunculan. ..badan jadi jauh lebih enakan. Akhirnya perjalanan pulang menuju istana di Ciganjur dapat saya jalani dengan kondisi "layak jalan". Saya yang tadinya planning hari ini izin sakit, malah bisa pergi kerja lagi seperti biasa...Saya bersyukur, kalauban motor tidak bocor, belum tentu saya dapat melakukan tapping seperti ini. Pasti Allah SWT sudah mengaturnya. "

7. Dan masih banyak lagi testimoni lainnya Alhamdulillah, saya sendiri telah mengikuti '99SETh Training' di Hotel Sofyan pada tanggal 6 Mei 2007 kemarin. Meski saya datang terlambat, alhamdulillah bisa mendapatkan banyak manfaat dari training tersebut. Dan saat ini saya mencoba untuk mempraktekkan ilmu yang saya peroleh tersebut keteman-teman kantor, tetangga dll. Beberapa hari yang lalu teman sekantor saya memiliki sebuah masalah sehingga beliau merasa gelisah dan tidak tenang, hatinya sedih hingga beliau menangis dihadapan saya. Akhirnya beliau minta diterapi, alhamdulillah. ..dalam beberapa menit kesedihannya berkurang hingga beliau bisa tersenyum kembali.

Training berikutnya insyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2008 jam 08.30 – 17.300 dan 3 Agustus 2008 pkl 08.00-12.00 wib bertempat di Hotel Engriani Duri.

Biayanya hanya Rp 200.000,-/ orang. Untuk pendaftaran dan info selengkapnya, bisa hubungi :
Ibu Wita 0812-7512223 / 0852-81577361 , Ibu Riri 0812-7685516

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP